GIVEAWAY CONTEST - 10 Oktober 2015

10:20 AM


Hai pembaca cendekiawan!

Salam kangen dari California yang akhirnya mendingin setelah sebulan penuh dipanggang matahari. Makasih yah udah baca, dan main-main di blog ini. Setiap kali ada yang komen, atau ada yang nge-share gue teriak-teriak sendiri di rumah. Mungkin karena memang pecicilan, tapi mostly karena gue seneng ada 1 orang lagi yang belajar untuk mencintai rambut keritingnya. Maka itu gue berterimakasih BANGET karena kalian mau belajar bareng-bareng. *peluuuuk siiisss*

Sebentar lagi gue akan pulang ke Indonesia, nih! Sebagai oleh-oleh, gue bakal bawa produk-produk perawatan rambut amrik buat salah satu dari kalian. Produknya bakal gue sesuaikan dengan jenis rambut si pemenang, dan akan gue kirim langsung ke rumahnya (hanya di Indonesia, yah).


Caranya gampang banget: 

1. Follow blog ini lewat bloglovin' atau click "follow" di bar sebelah kanan.
2. Share post giveaway original yang berjudul: "7 Jenis Tekstur Rambut Keriting" di Facebook, Twitter atau Google+. Pilih satu aja udah cukup, kok.
3. Dan yang terkahir, jawab pertanyaan dibawah ini di bagian Comment. Lalu kasih tauin gue tekstur rambutmu, dan problem rambutmu yang paling memusingkan (supaya produknya bisa gue sesuaikan). Hint jawabannya ada di blog post ini.

Apa jenis tekstur rambut mereka? 


Jawab dari kiri ke kanan: Charli XCX, Lorde, Mira Lesmana, Solange. 

Contoh jawaban: 
"2A, 3C, 4A, 4C. Rambutku 2B tapi mudah patah gitu. Kesel deh, Jo. Mau ya, giveaway-nyaah."

Gimana, gampang kan ya? AYUK, langsung comment jawaban kalian dan gue akan pergi shopping KHUSUS buat si pemenang! 10 Oktober 2015 adalah hari terakhir untuk kirim komen. Let's go!

More Curly Stories

2 comments

  1. 2A 2C 3B 4A . Rambutku 2 A. Suka rontok. Mudah lepek di hari ke 3 kalo nggak kramas. Trus kalo kramas rontok juga. Di kantor juga sering jatuh rambutnya. Malu sama tukang sapu. Please choose me donk di giveaway ini - yah meskipun telat :'-( ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okay! Aku bakal milih pemenangnya soon! Thanks Puri Jelita :)

      Delete