Winner of Curl Products Giveaway

1:43 PM

Hai semuanya!

Gue udah balik ke Jakarta, nih. Berbekal satu koper besar yang berisi shampoo, conditioner, styling cream ini itu... lengkap sudah amunisi review gue buat blog ini. Namun, gue akan mengumumkan pemenang Giveaway Curly Hair Products yang berakhir minggu lalu! Siap-siap... Beliau adalaaahhh:

Surya Ningsi Biana Hati Samosir

Selamat yah, Darling! Buruan e-mail gue alamat lo ;)

Empat produk yang akan gue kirim adalah barang-barang yang belum masuk ke Indonesia. Notabene, zey are sooper eksklusip *lempar poni sok keren*. Karena Surya Ningsi punya rambut yang mengembang dan frizzy, gue siapin produk-produk yang bisa mengkrangkeng rambut doski biar bisa duduk manis diatas kepala kaya mahkota yang indah. Produk-produk ini yang akan gue kirimin:



Renpure Cleansing Conditioner, Carol's Daugter Leave-in Conditioner, OGX Argan Oil, and Shea Moisture Style Milk


Renpure Solutions: Cleansing Conditioner in Sweet Pomegranate
This is my new favorite conditioner! Ngalahin Deva Curl, L'occitane's Revitalizing, even Shea Moisture's Raw Shea Conditioner. Gue pake yang Rosemary Mint: formula yang sama dengan wangi yang berbeda.

Conditioner ini nggak berat di rambut, tapi tetap kuat mengunci kelembapan supaya rambut tetap terbentuk rapih di hari kedua dan ketiga. Cocok untuk penggunaan sehari-hari. Secara produk ini adalah cleansing conditioner, gue nggak butuh pake shampoo kecuali sehabis main lumpur, atau bantu-bantu bersihin debu kebakaran hutan.

Carol's Daughter: Sacred Tiare Leave-in Conditioner
Spray ini ke seluruh rambut kamu, dan wangi vanila coconut-nya akan mengirim kamu ke spa-spa bali yang lux. It is water-based, sehingga ringan dan lebih mudah diserap sehabis cuci rambut. Cocok juga digunakan untuk nge-refresh rambutmu di hari ke-2 atau hari ke-3. Pokoknya, this guy will hold your curls together tanpa ngeberatin rambut.

Ogx: Renewing Argan Oil of Morocco
Walaupun namanya "minyak", tapi minyak ini sangat light dan mudah meresap di rambut. Wanginya seger dan bersih. Karena dia ada silicone-nya, spray ini sedikit ke ujung-ujung rambut untuk memproteksi dari ujung yang bercabang.

Shea Moisture: Coconut & Hibiscus Curl & Style Milk
Yang satu ini adalah Holy Grail saat rambut gue panjang sepunggung. Tekstur produk ini thick, berat dan penuh nutrisi. Jadi, cukup gunakan sebesar koin 50 perak dan rambut kamu bakal happy seharian. Kalau rambut kamu memang butuh lebih banyak "borgol" demi menahan pengembangan yang berlebihan, kamu bakal suka dengan produk ini. Dia nggak bakal bikin rambut kamu terlihat kaku, atau basah seharian. Produknya akan meresap perlahan-lahan, memberikan look yang natural buat tekstur keritingmu.


Hadeh, gue ngiler loh ngeliat produk-produk ini! Asli deh, seharusnya gue beli back-up untuk dipakai sendiri. Namun apa daya, penulismu ini aslinya kelewat hemat dan kebanyakan itung-itung. Untungnya, hematnya cuma buat diri sendiri dan bukan buat orang lain. Hehee

Surya Ningsi, buruan e-mail akoh yahhh! Ku tunggu kabar mu, Darling.

Dan untuk semua yang udah ikutan, semua yang udah baca, dan semua yang udah bantu nge-share, Terima Kasih Banyaaakk! Keep on reading the blog, and learn how to take care of your curls with me! :)

More Curly Stories

5 comments

  1. Replies
    1. Ahahaha staph it youuuu~ *lambay2 tangan* I'm reading your blog, loh! I'm loving it. Ntar kalau ada giveaway lagi, ikutan yah :)

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. ini kalo shipping international, belinya Dimana? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amazon.com kali yah... Yang pasti-pasti aja. Cuman shippingnya bisa bikin bokek, ya nggak sih? >.<

      Delete