Kondisi Rambut Saat Berlibur

4:56 AM

Aloha!

Beberapa bulan ke depan gue bakal blogging dari Amrik, nih. Ceritanya karena kangen keluarga dan kerjaan lagi nggak penuh, gue mau halal bihalal disini. Walaupun bukan muslim, tapi budaya saling memaafkan tetep harus dijalanin apapun agamanya, ya kan?

Gue baru beberapa hari nyampe di sini. Udara summer-nya panas dan kering, tapi langit tetap biru dan angin tetep dingin. Enak banget lah. Sangking enaknya, gue mandi 2 hari sekali. Ini rahasia kita, ya! Sehari-hari gue nonton Netflix dan Hiking, dan di malam hari gue buka e-mail mulai kerja. Pokoknya santai dan penuh istirahat.

How's the hair? Flat.

Udara kering gampang banget bikin rambut gue flat. Nggak kaya banyak orang-orang keriting yang rambutnya tebal, helaian rambut gue tipis walau jumlahnya banyak. Di udara lembab, rambut gue dengan mudahnya mekar membentuk piramida keajaiban dunia. Tetapi di udara kering, bentuk spiral rambut cepet banget ilang-nya. Cuma bagus di hari pertama keramas.

Sedih dong? Nggak juga sih. Kan liburan gue santai gak ketemu siapa-siapa, jadi ya... rambut nggak bagus pun nggak khawatir. Temen gue cuma pohon disini.

Kalau kamu gimana? Penting nggak menjaga kecantikan bentuk rambut di saat liburan? Atau kamu kaya aku: nggak gitu mikirin, yang penting santai.

Satu lagi, ada yang mau request content tertentu dari amrik? Misalnya, produk yang dijual di supermarket sini?

Comment dan cerita yah!

More Curly Stories

2 comments

  1. woah, just found your blog setelah browsing "rekomendasi salon keriting" lihat post terakhir in june 2017 aja, padahal suka sama kontennya. apa udah ga posting lagi? :( rasanya, baru nemu temen yg seperjuangan di perkeritingan rambut tapi udah nonaktif blognya :( huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Auuwhh TT---TT Blog-nya lagi nggak aktif nih, lagi sibuk nulis yang lain. Huhuu. Tapi aku janji nulis lagi secepatnya yahh! Thanks for reading!!

      Delete